“Marlyn” Ikan Yang Adalah Ayah Penuh Juang | Finding Nemo

Dongeng animasi ini berkisar di sekitar ikan atau badut bernama Marlin Ikan Yang Adalah Ayah dan putranya bernama Nemo yang tinggal di laut di dekat Great Reef Barrier. Meskipun ayah super pelindungnya melarang faktor keamanan, Nemo putus asa untuk petualangan laut terbuka. Dia terjebak oleh perahu manusia dan dikirim ke kantor dokter gigi di Sydney.

"Marlyn" Ikan Yang Adalah Ayah Penuh Juang | Finding Nemo

Marlin juga berkeliaran di lautan untuk menemukan dan menyelamatkan putranya. Seiring dengan Dori disebut Dory, mereka menghadapi beberapa bahaya untuk mencapai pelabuhan Sydney. Sementara itu, Nemo dan beberapa hewan laut lainnya mencari taktik untuk melarikan diri dari dokter gigi akuarium.

Gagasan sejarah peran ayah dalam perkembangan anak datang dari Direktur Andrew Stanton berdasarkan beberapa pengalaman sejak kecil. Salah satunya adalah ketika Andrew kecil, dia suka mengunjungi dokter gigi untuk melihat ikan di akuarium. Dia membayangkan ikan laut dan ingin pulang. Kemudian, pengalaman lain, Andrew membawa putranya pergi ke taman, tetapi kemudian dia menyadari bahwa itu terlalu protektif dan benar-benar menghancurkan waktu hari.

Ikan Yang Adalah Ayah Pantang Menyerah Untuk Menemukan Anaknya Kembali

Dua ikan badut bernama Marlin dan istri karangnya, mengagumi rumah barunya di Great Reef Barrier dan telurnya kopling ketika Barracuda menyerang, bernama Marlin. Dia bangun untuk mengetahui situs judi sbobet online dan segalanya, kecuali salah satu telur, telah dimakan oleh Barracuda. Marlin bernama Telur Nemo terakhir, nama yang dia suka karang. Nemo mengembangkan sirip sirip yang benar sebagai akibat dari kerusakan telur selama serangan, yang membatasi kemampuan renangnya.

Khawatir tentang keamanan Nemo, Marlin dipermalukan oleh Nemo selama kelapangan sekolah. Nemo menyelinap pergi dari terumbu dan ditangkap oleh penyelam. Ketika sebuah kapal pergi, seorang penyelam secara tidak sengaja menabrak topeng menyelamnya ke laut. Ketika mencoba menyelamatkan Nemo, Marlin bertemu Dory, Friendly Fish dan optimis tentang Tang Blue Regar dengan kehilangan memori jangka pendek.

Marlin dan Dory mengisi tiga hiu yang disebut Bruce, Anchor dan Chum yang mengaku sebagai vegetarian. Marlin menemukan masker penyelam dan pemberitahuan arah yang ditulis padanya. Ketika dia berdebat dengan Dory dan memberinya sengaja perdarahan hidung, bau darah menyebabkan Bruce menempatkan kegilaan yang tidak terkendali. Pasangan itu melarikan diri dari Bruce, tetapi topeng itu jatuh ke dalam parit di laut dalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *