PSHT Viral

PSHT Viral, Menjadi Korban Pemukulan Ormas Pemuda Pancasila

Seorang pemuda yang kenakan atribut Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah jadi korban pemukulan oleh oknum Ormas Pemuda Pancasila di Kebumen. Mungkin bagi kalian yang tidak begitu mengikuti berita Indonesia sedang sibuk merawat kesehatan rambut atau anti sosial media tidak tau berita ini. Diketahui bahwa kejadian selanjutnya terjadi terhadap 7 September 2021 kemarin. Saat pihak Ormas Pemuda Pancasila sedang mengadakan kesibukan patroli di daerah karaoke di Kebumen, diketahui korban sedang berkaraoke di sana.

Sempat terjadi cekcok pada oknum Ormas Pemuda Pancasila bersama dengan korban yang kenakan atribut PSHT di daerah karaoke tersebut. Diketahui salah satu anggota tersebut sedang emosi akibat mendapati kekasihnya menang main judi di https://24thwest.com/slot-online/ sedangkan ia tertipu di situs lain. Sehingga mengundang perselisihan, sesudah itu korban dibawa ke basecamp dan sejumlah oknum Pemuda Pancasila langsung menampar korban hingga hidungnya berdarah.

Dilansir dari unggahan video akun Instagram @serdadu_psht berdurasi 42 detik yang viral di sarana sosial, kronologi kejadian selanjutnya sempat memetik banyak kecaman dari warganet. Dalam video selanjutnya terlihat korban yang kenakan atribut PSHT sedang duduk di kursi panjang dan dikelilingi oleh beberapa bagian Ormas Pemuda Pancasila. Kemudian bagian Ormas Pemuda Pancasila mendatangi korban dan menampar korban dari bagian depan, alhasil memicu hidung korban mengeluarkan darah yang cukup banyak.

Reaksi Warganet Perihal Pemukulan Anggota PSHT Yang Viral

PSHT Viral

Di kolom komentar banyak warganet yang menilai hal selanjutnya tidak pantas dilakukan, dan terkesan main hakim sendiri. “Terlepas dari apa yang terjadi, usut tuntas keadilan untuk saudara kita tolong,” tulis akun @andhika_kakanaka. “Tolong kepada Pengurus PSHT Pusat langsung diselesaikan itu penganiayaan. Saya sesungguhnya bukan dari keluarga PSHT, tapi aku menjadi tersakiti ada yang mengfungsikan baju PSHT dianiaya layaknya itu,” tulis akun @ozanpanjalu.

PSHT Kebumen dan Ormas Pemuda Pancasila yang ternyata banyak mengakses agen sbobet kini sudah sepakat bahwa insiden ini diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak dilanjutkan di jalur hukum. Pihak PSHT termasuk sudah memaafkan kesalahpahaman yang terjadi tersebut. Oknum bagian Ormas Pemuda Pancasila yang terlibat dalam insiden pemukulan selanjutnya kini sudah dicabut keanggotaannya. Karena dinilai sudah melanggar peraturan yang berlaku.

“Saya selaku Ketua Ormas Pemuda Pancasila Gombong bersama dengan tegas menunjukkan pencabutan dan serah topi keanggotan para bagian aku yang sudah melanggar peraturan Pemuda Pancasila Kabupaten Gombong,” Kata Ketua MPC Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Gombong Edi Purwanto.Proses pencabutan keanggotaan inipun termasuk diunggah dalam wujud video oleh akun Instagram @serdadu_psht. Sebanyak tiga bagian Ormas Pemuda Pancasila sudah dicabut keanggotaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *