Dwayne Johnson Sebagai Ayah Yang Penyayang Dan Perhatian!

Dwayne Douglas Johnson atau yang lebih kita kenal dengan The Rock boleh saja tampak gahar di beberapa filmnya. Namun, ayah tiga anak yang memiliki hobby bermain sbobet88 ini sebenarnya adalah ayah yang sangat penyayang terutama pada putri-putrinya. Hal ini terlihat dalam unggahan The Rock di Instagramnya. Tampak Jasmine Johnson Lia yang berumur 2 tahun menyuapi sang ayah croissants, dengan berlatar pemandangan yang indah berupa lapangan rumput dan laut yang terlihat di kejauhan. Aih, pasangan ayah dan anak ini terlihat romantis. Ditambah romantis dengan kata-kata sayang dari The Rock ke Jasmine.

“Dia bisa menjadi apapun yang dia inginkan. Dia bisa duduk di meja manapun. Dia bisa merintis jalan, sambil dengan rendah hati dan penuh syukur mengenali orang-orang di hadapannya yang membuka jalan. Dia dan kakak perempuannya, Simone dan adik bayinya, Tiana Gia akan selalu bersuara lantang dan selalu memberikan dampak positif. Dia juga bisa dengan paksa memasukkan croissant lezat yang bermentega 🥐 ke dalam mulut ayah saat ayah menjalani diet yang sangat ketat.” ucap Dwayne dalam caption foto instagram bersama anaknya.

Kedekatan Dwayne Johnson Sebagai Seorang Ayah Yang Sangat Penyayang

The Rock menambahkan, Jasmine bersama kakak dan adik perempuannya akan selalu memberikan suara yang kuat dan membuat dampak positif dimanapun itu. Peran ayah ke anak-anaknya memang nggak kalah penting dari peran ibunya. Pengaruh ayah atau laki-laki yang kuat sangat penting dan dapat memengaruhi anak baik anak lelaki maupun perempuan.

Hubungan ayah anak yang positif punya dampak besar pada kehidupan anak perempuannya dan bahkan bisa menentukan apakah anak perempuan tersebut akan berkembang menjadi wanita yang kuat dan percaya diri atau tidak. Makanya ada hari khusus sebagai peringatan hari ayah sedunia.

“Bagaimana pandangan ayah tentang kehidupan akan menjadi contoh bagi putrinya untuk membangun kehidupannya sendiri. Bahkan jika anak perempuannya memilih pandangan berbeda dari dunia” kata Michael Austin, profesor filsafat di Eastern Kentucky University.

Michael menambahkan yang terpenting dalam hubungan ayah dan anak adalah ayah yang berusaha untuk hidup dalam integritas dan kejujuran, menghindari kemunafikan dan mengakui kekurangannya sendiri. Sehingga, anak punya contoh yang realistis dan positif tentang bagaimana menghadapi dunia. “Dia harus mencoba untuk memodelkan pendekatan reflektif untuk pertanyaan-pertanyaan besar dalam hidup sehingga anak perempuannya dapat melakukan hal yang sama,” kata Michael.

Menurut Michael, seorang ayah harus punya waktu yang berkualitas bersama putri tercintanya. Nah, kualitas waktu bersama inilah yang sangat penting di semua tahap kehidupan seorang anak perempuan. “Para ayah perlu menghabiskan waktu bersama bayi perempuan mereka, mengurus kebutuhan fisiknya dan mendukung sang istri.” tutur Michael.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *